Anak tinggi 2 meter dari Banjar XII tanah putih Rokan hilir

Namanya Armenda Jamil yang kesehariannya biasa dipanggil Armen masih berumur 16 tahun. Saat ini Armen duduk di kelas 1 SMAN 4 Tanah Putih kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Armen yang tinggal di Kelurahan Banjar XII kini menjadi perbincangan masyarakat di kampungnya karena tinggi badannya di luar ukuran normal anak sebayanya. Armen memiliki tinggi 215 cm atau 2,15 meter.
Anak tertinggi dari Banjar XII tanah putih Rokan hilir riau

Banyak masyarakat yang datang langsung ke rumah orangtua Armen karena penasaran dengan tinggi badan Armen. Ternyata setelah melihat langsung, memang benar tinggi Armen jauh dari anak-anak biasa pada umumnya bahkan dengan ukuran orang dewasa.

Sewaktu di Sekolah Dasar (SD) fisik Armen memang sudah jauh lebih tinggi dengan anak seusianya begitu juga saat di SMP.

Keseharian Armen biasanya membantu orangtua menyadap karet ( karet) di kebun orangtuanya.

Selama ini Armen kesulitan dengan ukuran pakaian, terlebih lagi dengan alas kaki, sehingga acap kali Armen tidak memakai alas kaki. Untuk sendal biasanya Armen menggunakan sendal yang sengaja di pesan sendiri.

Keluhan lain biasanya sering pegal-pegal di persendian karena terlalu lama berdiri, dikarenakan bobot nya yang cukup berat sekitar 125 kg.

Walaupun memiliki tinggi yang luar biasa, orangtua Armen, ibu Miharni berharap anaknya tetap bisa bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi untuk bisa menggapai cita-cita.



Post a Comment

Previous Post Next Post