Bagi sebagian warga kota Pekanbaru, olahraga mungkin merupakan hal yang sangat jarang dilakukan. Dikarenakan kesibukan di kantor atau karena malas berolahraga. Apalagi jika olahraga hanya dilakukan sendiri, menambah tingkat kemalasan untuk menggerakkan badan.  Nah, untuk itu sekarang anda bisa berolahraga secara beramai-ramai tanpa anda ajak lho..di Car Free Day (CFD) yang rutin dilakukan setiap hari minggu pagi tepatnya dijalan Sudirman kota Pekanbaru yang sebelumnya di Jalan Diponegoro. Mulai dari fly over depan toko buku Gramedia sampai di tugu Zapin di depan kantor Gubernur Riau.   Sejak 24 Juni 2019 lokasi CFD dipindah ke jalan Sudirman karena besarnya antusias warga Pekanbaru mengikuti di FCD Pekanbaru.Dibuka mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 10.00, jalan Sudirman akan mulai dibuka lagi.  Mulai sejak subuh sudah banyak warga yang datang di lokasi car free day, mulai dari yang menyiapkan jualan hingga yang beres-beres untuk persiapan acara tertentu.   Ribuan warga tumpah ruah meramaikan CFD, mulai dari anak-anak, orang dewasa, sampai bayi pun banyak juga yang dibawa ikut serta.Tak kurang dari seribuan warga yang hadir setiap minggunya.   Di area CFD itu juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk mempromosikan produk ataupun komunitas mereka, diantaranya komunitas sepeda ontel, shuffle dance, dan masih banyak lainnya.  Tak hanya berolahraga, di CFD juga terdapat banyak jajanan, jadi kalau perut lapar langsung saja menyantap jajanan yang tersedia di sepanjang jalan Cut Nyak Dien sebelah gedung Pustaka Wilayah.

Bagi sebagian warga kota Pekanbaru, olahraga mungkin merupakan hal yang sangat jarang dilakukan. Dikarenakan kesibukan di kantor atau karena malas berolahraga. Apalagi jika olahraga hanya dilakukan sendiri, menambah tingkat kemalasan untuk menggerakkan badan.

Nah, untuk itu sekarang anda bisa berolahraga secara beramai-ramai tanpa anda ajak lho..di Car Free Day (CFD) yang rutin dilakukan setiap hari minggu pagi tepatnya dijalan Sudirman kota Pekanbaru yang sebelumnya di Jalan Diponegoro. Mulai dari fly over depan toko buku Gramedia sampai di tugu Zapin di depan kantor Gubernur Riau.

Sejak 24 Juni 2019 lokasi CFD dipindah ke jalan Sudirman karena besarnya antusias warga Pekanbaru mengikuti di FCD Pekanbaru.Dibuka mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 10.00, jalan Sudirman akan mulai dibuka lagi.

Mulai sejak subuh sudah banyak warga yang datang di lokasi car free day, mulai dari yang menyiapkan jualan hingga yang beres-beres untuk persiapan acara tertentu.

Ribuan warga tumpah ruah meramaikan CFD, mulai dari anak-anak, orang dewasa, sampai bayi pun banyak juga yang dibawa ikut serta.Tak kurang dari seribuan warga yang hadir setiap minggunya.

Di area CFD itu juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk mempromosikan produk ataupun komunitas mereka, diantaranya komunitas sepeda ontel, shuffle dance, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya berolahraga, di CFD juga terdapat banyak jajanan, jadi kalau perut lapar langsung saja menyantap jajanan yang tersedia di sepanjang jalan Cut Nyak Dien sebelah gedung Pustaka Wilayah.







Post a Comment

Previous Post Next Post